oleh

892 Orang Anggota Pantarlih se Kecamatan Koja Dilantik

DETIKFAKTA.ID-Sebanyak 892 orang Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) se Kecamatan Koja, Jakarta Utara Dilantik, bertempat di Halaman GOR Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (12/02/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Koja beserta Lurah, Danramil Koja, Wakapolsek Koja, PPS se Kecamatan Koja, FKDM, Panwas Kecamatan Koja, perwakilan Ketua RW, perwakilan KPU Jakarta Utara, serta LMK di wilayah Kecamatan Koja.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Koja, Umaya mengatakan, pada hari ini kami telah menyaksikan saudara dilantik dan di sumpah untuk menjadi anggota Pantarlih se Kecamatan Koja.

“Petugas Pantarlih adalah petugas yang akan bekerja di TPS masing-masing tentang coklit data. petugas tadi kami saksikan sudah dilantik dan diambil sumpahnya, dimohon atas janjinya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh penuh dengan integritas dan bertanggung jawab, jujur dan adil,”ujar Umaya, dalam sambutannya dalam kegiatan pelantikan anggota Pantarlih.

Setelah dari pelantikan dan akan diadakan apel akbar bersama, masih diungkapkan olehnya, masing-masing Pantarlih menuju kelurahan untuk mendapatkan pembekalan berupa bimtek yang akan dilaksanakan oleh PPS Kelurahan masing-masing.

“Kepada anggota Pantarlih dapat mengikuti kegiatan bimtek secara sungguh-sungguh agar saat dilapangan bisa bekerja dengan adil, jujur serta memastikan yang didata adalah coklit pencocokan dan penelitian data pemilih untuk data serentak pemilu tahun 2024. Tak lupa kami atas nama PPK dan PPS mewakili Ketua Komisioner KPU mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran undangan di kegiatan ini,”ungkapnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga