oleh

Mengingat Jasa Pahlawan, GMBI Kecamatan Balaraja Kibarkan bendera Merah Putih

DETIKFAKTA.ID– LSM Gerakan Masayarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kecamatan Balaraja,Kabupaten Tanggerang, Provinsi Banten,Berkolaborasi dengan PPBNI, GMDM, Serta MCB Mengibarkan bendera merah putih di samping Patung Balaraja, Tangerang. Sabtu malam 18 Februari 2023 sebagai bentuk kepedulian terhadap jasa pahlawan.

Iwan Ketua LSM GMBI Kecamatan Balaraja Tangerang saat dikonfirmasi detikfakta.id, melalui WA Sabtu malam (18/2/2023), mengatakan pemasangan bendera merah putih yang tampak sudah lawas tersebut perlu diganti dengan yang baru, ini sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan terhadap jasa para pahlawan.

“Kami harap kegiatan ini menjadi edukasi buat seluruh elemen masyarakat, bahwa kita harus bisa menghargai jasa pahlawan” tutur Iwan.

Hal senada di sampaikan Erwin Subrata, selaku ketua taman baca Balaraja, bahwa ini sebagai bentuk mengingat jasa pahlawan yang sudah mengorbankan darah ,air mata, bahkan nyawa dan sudah sepatutnyalah kita selalu mengingatnya.

“kegiatan ini bentuk dari kepedulian kita sebagai warga negara untuk menjunjung tinggi nilai-nilai jasa pahlawan yang sudah berjuang”, kata dia.

Ketua MCB (Media Center Balaraja) “Dewa ” turut serta hadir mengawal dalam pergantian bendera merah-putih sebagai lambang negara kita Indonesia tercinta. (ANW)

Loading...

Baca Juga