oleh

Pererat Persaudaraan, Komunitas Family Max Jakarta Hadir di Jakarta Utara

DETIKFAKTA.ID-Bagi anda pencinta motor MAX dan berkeinginan untuk menambah persaudaraan, saat ini di Jakarta Utara sudah terbentuk komunitas Family Max Jakarta, yang saat ini bersekretariatan di Jalan Bendungan Melayu No.75, RT 011/01, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Ketua Komunitas Family Max Jakarta, Irwan Setiawan mengatakan, komunitas ini berdiri sejak tanggal 25 Maret 2023, dimana tujuannya untuk bersosialisasi dengan masyarakat umumnya dan khususnya untuk para komunitas dan club, dan lain-lain.

“Saat ini tercatat sudah ada 18 anggota yang bergabung di Family Max Jakarta. bagi temen temen semua yang punya kendaraan rods dua merek MAXI, NMX, ERO, EKSMEX, DIMEX dan lainnya boleh bergabung dengan kita,”ungkapnya, Minggu (07/05/2023).

Untuk agenda silahturahmi pada hari Jumat (06/05/2023) dalam hal ini kami menghadiri Pokdar di Taman Linggar Jati, Cirebon, Jawa Barat.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai kegiatan halal bihalal, selain di hadiri kami kegiatan itu juga hadiri semua komunitas dan club lainnya, disana kita bersua dan berjumpa di Taman Linggar Jati,”terang Irwan. (ANW)

Loading...

Baca Juga