oleh

Karang Taruna Jatinegara Bantu Korban Gempa di Lombok

DtarETIKFAKTA.ID – Walaupun jauh jarak membentang, rupanya tidak menyurutkan tekad kawan – kawan dari Karang Taruna Kecamatan Jatinegara untuk turut serta membantu saudaranya yang terkena musibah gempa di Lombok.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sinarto, Ketua Katar Kabupaten Lombok Utara yang mengapresiasi kebaikan dari kawan – kawan Katar Kecamatan Jatinegara.

“Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan kawan – kawan dari Karang Taruna Kecamatan Jatinegara, karena masyarakat Lombok masih banyak yang kekurangan logistik disamping itu Lombok Utara adalah daerah terparah dampak gempa.”Ujarnya.

Seperti kita ketahui bersama, dalam beberapa waktu yang lalu. Gempa terjadi tidak hanya sekali, melainkan susul menyusul yang mengakibatkan ribuan korban baik jiwa dan harta benda.

Ketua Katar Kecamatan Jatinegara, Rani Famila berterima kasih kepada seluruh warga Jatinegara yang telah memercayakannya dalam menyalurkan donasi untuk korban gempa di Lombok.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Karang Taruna dan semoga menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial di kalangan masyarakat.”Pungkasnya kepada kami.(Rahman).

Loading...

Baca Juga