oleh

JUBIR KPN GP: Pemimpin Lemah Vs Pemimpin Kehendak Rakyat

Jakarta, Detikfakta.id – Indonesia akan menggelar pesta Demokrasi tahun 2019, tujuannya adalah selain memilih wakil rakyat parlemen juga memilih Presiden sebagai pemimpin negara yang akan mengantarkan Indonesia kepada kemakmuran dan mewujudkan keadilan sosial sesuai amanah UUD 1945.

Juru bicara KPN GP 2019 Pusat,  Sudarsono Hadisiswoyo  memberikan saran kepada masyarakat dalam memilih pemimpin dan membagi pemimpin kedalam dua kategori yaitu pemimpin lemah dan pemimpin kehendak rakyat.

“Seorang pemimpin yang lemah adalah seorang pemimpin yang senang ditaburi dengan begitu banyak polesan hingga media sosial membelanya habis – habisan bahwa dia seorang pemimpin yang hebat,”Ujarnya untuk tipe yang pertama

“Sedangkan ,seorang pemimpin yang benar – benar pemimpin bagi rakyatnya adalah seorang pemimpin yang bisa mengorganisasikan suatu penyelesaian masalahnya dan dia tidak membutuhkan sebuah polesan apapun serta tidak mengabaikan kehendak yang dibutuhkan rakyatnya,”tambahnya untuk kategori yang kedua.

Selanjutnya ia menunjukkan bagaimana caranya agar masyarakat benar-benar dapat membedakan tipe kedua pemimpin tersebut dengan kinerjanya.

Baca Juga :  Meski Terkesan Ditolak Sandiaga Uno Mengaku Tak Gentar

“Untuk melihat seorang pemimpin membawa kehendak rakyat untuk diwujudkan adalah ketika pemimpin tersebut konsisten memperjuangkannya hingga berhasil,”Jelasnya

Dan sebagai jubir KPN GP 2019 pusat ia pun merekomendasikan pasangan Prabowo-Sandi sebagai pemimpin kehendak rakyat yang sebenar-benarnya.

“Dari situlah pemimpin akan didukung penuh rakyat. Saat ini, Prabowo-Sandi adalah pasangan yang kita rasakan sebagai calon pemimpin pembawa kehendak rakyat. Oleh karena Prabowo-Sandi menjadi harapannya rakyat banyak,”pungkasnya. (Rahman).

Loading...

Baca Juga