oleh

Koordinator GARPU: Sarankan Jokowi Turun Agar Dollar Juga Turun

LeaderBoard_700x120

Jakarta, Detikfakta.id – Kelompok masyarakat yang menamakan diri dengan Gerakan Perubahan (GARPU) menyarankan agar nilai dollar turun, maka jokowi harus turun tahta dari jabatannya.

Hal ini disampaikan oleh koordinator Gerakan Perubahan “Muslim Arbi” dalam siaran persnya, rabu (06/09/2018) di Jakarta.

“Solusinya adalah Jokowi harus segera mundur dan mempercepat Pemilihan Umum.”Ujarnya

Ditambahkan juga hal yang melatar belakangi menurutnya adalah kinerja menteri yang justru malah membuat ekonomi semakin terpuruk.

“Karena Menteri-menteri ekonomi malah membuat ekonomi nasional semakin menuju keterpurukan dan mengancan kebangkrutan ekonomi bangsa ini,”Tambahnya dengan tegas.

Terakhir ia mengatakan bahwa Jokowi telah ingkar terhadapa janji politiknya terkait ekonomi, sehingga menjadi penyebab kuat ia harus mundur.

“Ada janji Politik Jokowi dan terutama dalam bidang ekonomi adalah; Jika menjadi Presiden maka Jokowi akan membuat Dolar menjadi Rp 10.000 dan Pertumbuhan ekonomi di patok pada 7 %. Nah, ternyata pertumbuhan ekonomi stagnan pada angka 5 % dan Dolar sekara sudah bertengger di atas Rp 15.000,” pungkasnya

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga