oleh

Spanduk Atau Billboard Raksasa KPN-GP Terpasang di Aceh Tengah

LeaderBoard_700x120

DETIKFAKTA — Setelah resmi di buka untuk kampanye Pilpres 2019, semua tim relawan mulai sibuk memasang spanduk dan Baliho di pinggir – pinggir jalan.

Salah satunya terpasang di daerah Takengon, Aceh Tengah,  rabu (26/09/2018) kemarin.

Billboard raksasa itu di ketahui di pasang oleh Azam Uamara, salah satu Tim Relawan dari KPN-GP di Aceh Tengah yang menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon nomer urut Dua.

Kepada Detikfakta Azam memberikan keterangan melalui pesan singkat, “Saya memasang Spanduk itu salah satunya untuk menyambut Deklarasi yang akan kami lakukan pada tanggal 30 September mendatang yang bertempat di Gedung Olah Seni Kota Takengon” tuturnya.

Azam menambahkan “Menyongsong Deklarasi tersebut para relawan telah menghimpun kekuatan dan merapatkan barisan serta mengajak kepada semua masyarakat Aceh Tengah untuk mendukung Pasangan nomor Urut Dua (Prabowo – Sandi)”.

“Para relawan juga telah menginformasikan kepada masyarakat Aceh Tengah melalui Baliho, Spanduk, dan Media Massa lainya bahwa KPN-GP telah hadir di tengah – tengah masyarakat aceh sebagai salah satu sayap militan bagi pemenangan Prabowo – Sandi” Pungkasnya. (Dwi)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga