oleh

Viral Video Bubuk Minuman Luwak White Koffie Dibakar

LeaderBoard_700x120

Detikfakta – Beredar di media sosial dan youtube, video bubuk minuman Luwak White Koffie kemasan sachet yang dibakar. Video ini langsung menjadi viral dan langsung menjadi perbincangan netizen.

Munculnya video yang segera menjadi viral ini sejak Sabtu pagi (29/9/2018). Entah siapa yang lebih dahulu meng upload, tapi video membakar bubuk minuman ini muncul di youtube dengan beberapa versi dengan lokasi kejadian dan orang yang berbeda. Namun mereka semua membakar bubuk minuman dengan merek yang sama.

Diantara video yang beredar, adalah video yang diunggah oleh Pilar Media Group yang mempunyai durasi waktu yang paling lama diantara video unggahan yang lain. Video ini berdurasi 1 menit 8 detik.

Video ini menggambarkan bagaimana para warganet menuangkan bubuk minuman Luwak White Koffie, yang di bawahnya ada korek api yang menyala. Dari rekaman video tersebut, terlihat bahwa bubuk minuman kopi Luwak langsung menyala begitu menyentuh korek api.

“Bener kayak ini ya, kayak ada bau mesiunya ya,” terdengar suara seseorang dengan nada kaget melihat bubuk minuman Luwak White Koffie terbakar.

Orang yang terlihat di video tersebut kemudian mencoba untuk membakar bubuk minuman merek lain. Dan hasilnya bubuk minuman yang jatuh ke korek yang menyala tersebut tidak terbakar. Kemudian orangyang ada di video tersebut kembali mencoba dengan bubuk minuman Luwak White Koffie. Hasilnya, bubuk tersebut kembali terbakar.

Pria berkaos buru kemudian berdiri mendekati kamera sambi berkata, “Selamat menikmati kopi Luwak.” (Dwi)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga