oleh

Operasi Plastik di Jakarta Kok Katanya Dipukuli di Bandung?

LeaderBoard_700x120

Detikfakta – Ternyata penyebab wajah Ratna Sarumpaet lebam karena usai jalani operasi plastik di sebuah rumah sakit dikawasan Jakarta. Sebelumnya, ramai diberitakan di media massa bahwa aktivis perempuan ini tanggal 21 September 2018 dikabarkan dipukuli di Bandung.

Pernyataan ini disampaikan oleh Partai Socmed dalam akun twitternya @PartaiSocmed pada Selasa malam (2/10/2018). Sebelumnya, Partai Socmed juga sempat meminta maaf karena foto Ratna Sarumpaet dengan wajah bengkak yang marak beredar adalah hoaks. Foto tersebut ternyata memang benar foto Ratna Sarumpaet yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit.

“Terus terang kami memang agak pangling. Sebab wajah Ratna Sarumpaet yang beredar itu tampak jauh lebih muda dan kencang dibanding sebelumnya,” jelas Partai Socmed.

Lanjutnya, Ratna Sarumpaet memang benar masuk rumah sakit, tapi bukan rumah sakit biasa di Bandung seperti yang dicari polisi. Tapi di Rumah Sakit Bina Estetika di Menteng.

Berita pemukulan yang dialami oleh Ratna Sarumpaet ini memang langsung mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian. Mereka bahkan langsung melakukan pengecekan ke semua rumah sakit yang ada di Bandung.  Melalui Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jendral Polisi Setyo Wasisto, disampaikan bahwa berdasarkan pengecekan ke 23 rumah sakit yang ada di Bandung, nama Ratna Sarumpaet tidak pernah terdaftar.

“Dan setelah diselidiki perubahan wajah Ratna Sarumpaet menjadi lebih muda itu ternyata bukan karena dipukuli. Tapi karena operasi plastik.”

Partai Socmed mengajak warganet untuk memperhatikan wallpaper kamar RS Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik.

“Nah, bagi yang masih bingung kenapa orang yang dipukulin dagunya bisa makin lancip dan kulit makin kencang sekarang tak perlu bingung lagi. Datang saja ke Bina Estetika,” lanjutnya.

Ditambahkan Partai Socmed, warganet diingatkan untuk melihat kening Ratna Sarumpaet, terdapat kerutan yang terpola. Bekas di kening itu bukan karena dipukuli, tapi karena bekas penutup kepala.

“Jadi dengan ini pernyataan Prabowo dan gerombolannya bahwa Ratna Sarumpaet dikeroyok sekelompok orang adalah hoaks. Yang benar Ratna Sarumpaet dikeroyok dokter dan paramedis agar tampak lebih muda,” tutupnya. (Oji)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga