oleh

Ayu Anak Titipan Surga, Sebuah Revolusi Mental Dalam Film

DETIKFAKTA – Ayu Anak Titipan Surga merupakan sebuah film Indonesia garapan studio produksi ‘Griya Pelopor Budaya’. Film ini diarahkan oleh sutradara ‘Guntoro Sulung’. Film ini diangkat dari gagasan Rita Widyasari, Ketua Umum Forum Pemuda Pelopor Nasional.

Ketua Harian Forum Pemuda Pelopor Nasional yang juga produser film ini, Bagus Hariyanto mengatakan, ada dasar pemikiran tertentu kegiatan pemutaran film ini. Dasar pemikiran penayangan film Ayu Anak Titipan Surga ini adalah sebagai implementasi Gerakan Revolusi Mental.

Saat di temui di Kantor Griya Pelopor Budaya, Pejaten Timur, Pasar minggu, Jakarta Selatan, Jumat, (5/10/2018), Bagus mengatakan bahwa Ayu Anak Titipan Surga ini bukan film baru. Namun pesan moral dari film ini perlu untuk disebarluaskan.

Baca Juga :  Reuni Akbar 212 Ini Tauhid Yes Politik No

” Film ini sebenarnya sudah tayang di tahun 2017 di beberapa bioskop di indonesia. Namun kami masih terus mensosialisasikan film ini ke beberapa daerah. Dan memutarkannya di beberapa bioskop pilihan di indonesia,” ujar Bagus Hariyanto.

Dengan adanya sosialisasi film Ayu Anak Titipan Surga ini, generasi muda mempunyai wawasan yang luas. Selain itu, film ini juga akan memberikan pengetahuan baru bagi generasi penerus bangsa.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi film ini, dapat memberikan wawasan dan menambah ilmu pengetahuan bagi para siswa-siswi penerus bangsa ini”, imbuhnya.

Pada awal-awal penayangannya, Film ini sukses mendapatkan Rekor Muri. Dengan penghargaan ini, maka film ini pamtas untukdijadikan rujukan sebagai film yang memberikan manfaat bagi penonton.

Baca Juga :  Gelombang Tuntutan Tangkap Bupati Buru Selatan Terus Berlanjut

“Iya betul, kami mendapatkan penghargaan dari Muri untuk film ini”, Pungkas Bagus Hariyanto.

Pemain dalam Film ini di bintang oleh Selma Intan, Luthfiyah Putri, Norman Kamaru, Zilla Zuliza, dan Amanda Putri. (DC)

Loading...

Baca Juga