oleh

Gelar Panggung Prajurit Dalam Rangka HUT TNI Ke 73 Tahun

DetikFakta – Polisi Sektor Tambora bersama Koramil 02/Tambora, Kodim 0503/JB gelar Panggung Prajurit dalam rangka perayaan HUT TNI Ke 73 tahun. Acara ini bertempat di halaman Koramil 02/ Tambora, Kodim 0503/JB di Jalan Tiang Bendera III Roa Malaka – Tambora, Jakarta Barat, Jum’at, (05/10/2018).

Polsek Tambora menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 73 tahun dan menggelar Panggung Prajurit. Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil Tambora Kapten Arh.Rizki Prima H bersama staf serta anggota Koramil Tambora, Camat Tambora Drs.Djaharudin,Msi beserta Staf, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH.

Hadir juga Waka Polsek Akp Kasranto,SE beserta Para Perwira serta personil Polsek Tambora Jakbar, Kanit Lantas Tambora Akp Erry Siswadi beserta Staf. Kapolsek Tambora dalam sambutnya menyampaikan,

Baca Juga :  Survey Kalah, Abdul Rauf dan SYL Yakin Jokowi Menang di Jepang
“Keluarga Besar polsek tambora bersuka cita atas HUT TNI ke 73 tahun  Jajaran Koramil Tambora. Kegiatan yang merupakan wujud dari sinergitas TNI bersama POLRI itu Multak dan menegaskan Bahwa TNI/Polri Kompak Negara kuat.”

Danramil Tambora dalam sambutanya mengucapkan terimaksih atas surprize dari Kapolsek Tambora bersama Jajaran anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. Dalam sambutannya Danramil Tambora menegaskan bahwa NKRI adalah harga mati bagi TNI bersama Polri.

“Profesionalisme yang kuat Personil TNI bersama Polri harus tetap kita jaga untuk keutuhan NKRI, NKRI Harga Mati.”

Kegiatan Pearayaan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 tahun ini di tutup dengan do’a bersama. Kemudian  diakhiri dengan hiburan dengan orgen tunggal. Sampai dengan akhir acara, kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dalam situasi Aman dan kondusif. (Ddg/Nvl)

Baca Juga :  KMPSI Kota Tangerang Gelar Aksi Galang Dana Palu dan Donggala
Loading...

Baca Juga