oleh

Jakarta Sambut Guns N Roses Buka Tour Asia, Jokowi Dikabarkan Hadir

LeaderBoard_700x120

DETIKFAKTA – Band Legendaris Rock asal Amerika Serikat, Guns N Roses siap memuaskan para penggemarnya di Indonesia. Konser musik band dari Amerika ini bertema “Not In This Lifetime Tour”, di Kompleks Gelora Bung Karno, Kamis 8 November 2018 mulai 19.30 sampai selesai.

Konser kali ini terasa spesial karena terdapat  formasi ideal yaitu bergabungnya kembali Axl Roses dan Slash. Kembalinya duo pentolan GNR ini tentunya sangat ditunggu para penonton yang berasal dari Sabang sampai Merauke, Seperti wawancara kami dengan salah satu penonton yang bernama Alwi. Ia rela cuti seminggu dari Tasikmalaya demi Guns N Roses.

“Kami datang bersama-sama kawan tujuh orang dari Tasikmalaya dengan kereta dan rela cuti demi menonton konser Guns N Roses di GBK Jakarta ini.”Ujarnya yang membeli tiket dengan kategori yellow.

Panitia menyediakan berbagai macam kelas tiket mulai dari yang termurah kelas tribune ,rockzone standing. Sampai VIP dengan kisaran harga 500 sampai 10 juta.

Baca Juga :  Ribuan Kader dan Simpatisan Meriahkan HUT Ke 54 Partai Golkar

Sampai berita ini ditulis (18.00) Para Penonton masih memenuhi area GBK. Mereka menunggu konser dibuka pukul 19.30 WIB.  Dikabarkan Presiden Jokowi tak ketinggalan untuk menonton penampilan GNR dari VIP Area. (RYO)

Loading...

Baca Juga