oleh

Polsek Penjaringan Jakarta Utara Diserang Orang Tak Dikenal

SUARAMERDEKA – Polsek Penjaringan Jakarta Utara pada Jumat dini hari (9/11/2018) sekitar pukul 01:35 WIB diserang pria tak dikenal. Pria ini menyerang anggota Polisi yang ada di polsek, dengan menggunakan 2 senjata tajam.

Kejadian penyerangan ini dibenarkan oleh Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat. Penyerangan ini pertama kali dilakukan kepada petugas kepolisian yang sedang melakukan piket jaga.

“Terjadi Penyerangan terhadap anggota polisi dan komando Polsek Penjaringan Jakarta Utara. Korban satu polisi mengalami luka ringan di tangan kanan atas nama AKP MA Irawan, Kepala SPK Polsek Metro Penjaringan.”

Diceritakan kronologisnya, saat itu korban sedang piket di SPK. Tiba tiba datang seorang pengendara dengan mengendarai kendaraan roda dua jenis Jupiter yaitu pelaku. Ia memarkir kendaraannya di luar gerbang, kemudian pelaku turun dan disapa oleh petugas Spk.

Pelaku langsung menyerang anggota polisi tersebut dengan menggunakan sebilah golok dan pisau babi. Anggota polisi tersebut menghindar dan meminta bantuan rekan nya yg sedang berjaga di SPK. Korban yang kebetulan berada di tkp kemudian diserang dan mengenai tangannya hingga menimbulkan luka ringan.

Baca Juga :  Nurhasanudin Terima Putusan Majelis Hakim Soal Pelanggaran Kampanye

Anggota polisi yang lain kemudian berusaha meredam pelaku, namun pelaku tetap menyerang. Bahkan ketika salah satu anggota polisi memberikan tembakan peringatan, namun pelaku tidak mengindahkan. Anggota polisi tersebut terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak pangkal lengan dan pelaku kemudian dapat diamankan.

Berdasarkan kartu identitas yang ada, diketahui pelaku bernama Rohandi, kelahiran Jakarta 29 september 1987. Sedangkan alamat pelaku jalan Masda 1 Rt.05 Rw.09 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Saat inikepolisiansetempat sedang menggali indormasi lebih lanjut mengenai tujuan penyerangan tersebut. (KAN)

Loading...

Baca Juga