oleh

Rakyat Butuh Kepastian Kenapa Memilih Prabowo-Sandi

LeaderBoard_700x120

Rakyat Butuh Kepastian Kenapa Memilih Prabowo-Sandi. Oleh: Yudi Syamhudi Suyuti. Ketua Umum Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019.

Dengan basis massa pemilih yang sudah ada di Prabowo-Sandi, rakyat masih berharap kepastian jika Prabowo-Sandi menang. Karena, jika ada, rakyat mendapat apa setelah Prabowo-Sandi memimpin Indonesia, akan membuat satu kekuatan batin yang solid dan tidak tergoyahkan.

Kemarin alumni 212 sudah membuktikan di acaranya, tidak ada ada yang kelaparan dan kehausan. Di Riau dan beberapa daerah, sampai sekarang telah dibuat tempat etalase makanan dan minuman gratis, dimana setiap orang bisa menyumbang dan mengambil makanan dan minuman disana.

Tentu pendukung berpikir, 212 akan berperan dalam pembangunan sistem ekonomi kelak, karena pondasi sistemnya sudah berjalan. Seperti etalase diatas dan program 212 Mart, yang mungkin akan dimudahkan dan diberikan ruang Prabowo-Sandi, jika menang. Ini suatu gambaran kepastian.

Prabowo-Sandi punya program membuka lapangan pekerjaan dan program-program lain. Ini perlu dipastikan ke massa rakyat pemilih. Supaya lebih mantap. Mainkan program-program itu secara pasti….supaya lebih nggempel. Dulu Jokowi menang dengan memastikan kesehatan dan pendidikan gratis.

Meski kemudian berantakan, karena banyak rumah sakit yang komplain karena hutang. Atau dulu saat 2008 terjadi krisis ekonomi, SBY membuat program BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang merupakan kepastian untuk rakyat dan di 2009 terpilih menjadi Presiden. Tim Prabowo-Sandi perlu lebih memastikan rakyat dan pemilihnya. Karena bagaimanapun, kampanye kepastian jauh lebih penting dari kampanye ideologis. Ini lebih riil.

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga