oleh

Siswa SMKN 5 Wajo Beserta Orangtua Peringati Maulid Nabi

DETIKFAKTA – Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan oleh Guru dan Siswa SMKN 5 Wajo juga dihadir orangtua siswa. Peringatan ini bertemakan “Keteladanan Akhlaq Nabi Muhammad SAW sebagai landasan meraih prestasi yang gemilang” berjalan dengan hikmat.

Acara ini dilaksanakan pada Senin (10/12/2018) di halaman sekolah. Hadir pula dalam acara ini Camat Majauleng dan beberapa kepala sekolah yang ada di kecamatan Majauleng.

Acara peringatan Maulid Nabi di mulai pukul 08:00 WITA. Diawali dengan pembacaan Alquran dan ceramah agama. Dilanjutkan sambutan dari Kepala Sekolah Abdul Hamid SPd, Ketua Komite Hj. Nurdin SAg, dan Camat Majauleng Drs M Jaya Eka Putra MPd. Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa dan makan bersama.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu. Saya mengundang bapak dan ibu untuk bersilaturahmi supaya melihat keadaan sekolah” tegas Kepala Sekolah SMKN 5 Wajo.

Sementara itu, Abdul Hamid juga mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada sekolah yang datang dari semua pihak.

Baca Juga :  Tergilas Ramdoor Kapal, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

“SMKN 5 Wajo akan menjadi sekolah titipan tentunya tujuan itu tidak akan tercapai tanpa dukungan dari bapak dan ibu,” tegasnya. (BAS)

 

Loading...

Baca Juga