oleh

PP GPI: Selamat Atas Terpilihnya Ketua Umum KNPI, Noer Fajriansyah

DETIKFAKTA – Terpilihnya Noer Fajriansyah sebagai Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021 mendapat ucapan selamat dari PP GPI. Kongres KNPI XV putaran Kedua yang diadakan selama dua hari (5-6 Januari 2019) di Hotel Forest Bogor.

Ucapan selamat dari Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam ini disampaikan oleh Ketua Umum PP GPI Mozart Malik Ibrahim.

“Kami dari pimpinan pusat Gerakan Pemuda Islam mengucapkan selamat kepada saudara Noer Fajriansyah. Yang terpilih menjadi Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021. Semoga kedepannya KNPI dapat menjadi wadah penampung aspirasi pemuda. Untuk dapat mengantarkan pemuda menuju pada masa depan yang lebih baik,” ucap Mozar, Sabtu (6/1/2019).

Baca Juga :  KMPSI Kota Tangerang Gelar Aksi Galang Dana Palu dan Donggala

Sementara itu, Sekertaris Jendral DPP GPI Veddrick Nugraha menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum terpilih.

“Harapan GPI terhadap Ketua Umum terpilih ini, Fajri bisa menjadi sosok perekat, pemersatu para pemuda. Dan PP GPI berkomitmen untuk mengawal kebangkitan pemuda Indonesia. Kami sama-sama unsur pemuda KNPI. GPI akan mengawal penuh Ketua Umum, pak Noer Fajriansyah,”ujar Diko.

GPI sendiri berjanji akan berperan serta aktif untuk menyatukan permasalahan dualisme KNPI.

“Kebetulan GPI menjadi ketua sidang, kemudian terpilih juga menjadi tim inisiator penyampaian. Ini tentu menjadi poin atau peluang GPI. Untuk menjadi perekat terhadap seluruh unsur pemuda dan dualisme KNPI. InsyaAllah GPI bisa istiqomah dan mengawal ini menjadi sebuah yang maslahat bagi pemuda,” tutup Diko. (DCO)

Loading...

Baca Juga