oleh

Ketua Umum GM FKPPI: Selamat Buat Fajri, Ketum DPP KNPI

DETIKFAKTA – Hans Silalahi selaku Ketua Umum (Ketum) Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Indonesia (GM FKPPI) mengucapkan selamat kepada Noer Fajriansyah menjadi Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021.

Ucapan selamat diberikan oleh Hans Silalahi, Minggu (6/1/2019), sesaat setelah Noer Fajriansyah dinyatakan resmi menjadi Ketum DPP KNPI periode 2018-2021. Fajri menjabat Ketum menggantikan Ketum demisioner Muhammad Rifai Danur dalam Kongres KNPI lanjutan pada 5-6 Januari 2019 di Hotel Forest Bogor.

“Saya selaku Ketua Umum GM FKPPI, mengucapkan selamat kepada bung Fajri. Atas terpilihnya menjadi Ketua Umum KNPI,” kata Hans Silalahi.

Diakui Hans, tugas yang diemban oleh Fajri saat ini lebih berat dari sebelumnya. Pasalnya, KNPI saat ini sedang dalam masalah besar, yakni dualisme.

Baca Juga :  Ayu Anak Titipan Surga, Sebuah Revolusi Mental Dalam Film

“Saya berharap amanah yang diterima ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya. Dan mempunyai tanggung jawab ke depan yang lebih berat dan lebih besar. Yaitu penyatuan daripada pemuda ini. supaya pemuda ini dapat didayagunakan untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar Hans.

Ketum GM FKPPI ini berharap, para senior KNPI ikut membantu mempersatukan kembali KNPI. Sehingga KNPI mampu menjadi sebuah organisasi yang besar dan jaya seperti dulu kala.

“Saya juga berharap pada senior-senior yang pernah berKNPI. untuk ikut serta mendorong, membesarkan organisasi yang kita banggakan ini,” tutup Hans Silalahi. (RMY)

Loading...

Baca Juga