oleh

JIC Adakan Pelatihan Motivasi Siswa SMAN 15 Jakarta

DETIKFAKTA – Ikatan Alumni SMAN 15 Jakarta berkolaborasi dengan Jakarta Islamic Centre adakan pelatihan motivasi bagi siswa kelas XII yang akan mengikuti UN dengan materi menjemput impian di ruang Audio Visual 1 Jakarta Islamic Center Jakarta Utara dengan menghadirkan motivator JIC Muhammad Arif.

“Para peserta adalah siswa kelas yang XII perlu mendapatkan tambahan motivasi sehingga mereka bisa semangat dan optimis dalam menghadapi Ujian Nasional yang sebentar lagi mereka hadapi” jelas Dadang Tompro sebagai ketua IKA LIBELS Ikatan Alumni SMAN 15 Jakarta.

“Dalam menghadapi UN ini banyak siswa yang stress dan bingung bahkan ada yang prustasi. Mungkin karena kurang persiapan ataupun meragukan kemampuannya sendiri. Untuk itu kami membantu mereka dengan mengikuti paltihan dari motivator kenamaan JIC. Agar mereka bisa konsentrasi dan fokus dalam menghadapi UN. Selain itu para alumni yang sudah sukses dibidangnya juga ikut memberi motivasi” tambah Dadang.

IKA LIBELS membantu sekolah dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan Mata Kalam berupa pengajian, pelatihan menari, melukis, dan kegiatan lain. Agar para alumni tidak lupa dengan almamaternya.

Muhammad Arif merupakan motivator senior di JIC yang sudah memotivasi lebih dari 50.000 siswa SMP dan SMA, karyawan swasta maupun pemerintah serta sudah menjelajahi banyak negara dalam memotivasi kliennya.

“Materi yang saya berikan disarikan dari buku saya yang berjudul Berani Menjemput Impian. Diantaranya tentang memahami arti kehidupan, berdiri di atas kaki sendiri, indahnya berbagi, indahnya memahami, menikmati kreasi dan materi lainnya. Dengan pelatihan ini diharapkan para peserta akan lebih optimis, kratif dalam menghadapi masa depan dengan cemerlang” jelas Arif

Dalam pelatihan ini akan hadir para alumni SMAN 15 Jakarta yang sudah sukses dan berhasil dari berbagi bidang. Seperti Edwin Manansang anggota Tri0 Libels, Heri Akhyar salah satu petinggi Garuda, David Haffnam artis sinetron dan bintang film.

Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre menjelaskan “Kami sangat mendukung kegiatan motivator bagi siswa SMAN 15 yang akan menghadapi UN. Kami berharap mereka bisa lebih siap dan fokus dalam menghadapi UN dan berhasil masuk perguruan tinggi yang diidamkan”. (KAN)

Loading...

Baca Juga