oleh

dr. Syah Indra: Dengan Nota Kesepahaman ini Langkah Untuk Memperbaiki Sistem 

DETIKFAKTA – Rumah Sakit Umum Ryacudu Lampung Utara. Menggelar penandatangan nota kesepahaman bersama pegawai rumah sakit setempat, di aula RSUD Ryacudu, Rabu (16/01/2018).

Acara tersebut dihadiri Plt Direktur RSUD Ryacudu, dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes, SpOG, Plh Seketaris daerah, Sopyan, kepala Bapeda, Syahrizal, kepala dinas kesehatan, Maya Metisa, dan seluruh perwakilan pegawai RSUD Ryacudu Kotabumi.

Plt Direktur RSUD Ryacudu, dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes, SpOG mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat tanggal 15 januarin 2019. yang membahas tentang perubahan regulasi dan status kepegawaian.

“Pada acara yang lalu menghasilkan nota kesepahaman, Perubahan regulasi tentang remunerasi, kejelasan status tentang kepegawaian Plt non pns yang ada di Rumah Sakit Umum Ryacudu,” kata dr. Syah Indra.

dr. Syah Indra: Dengan Nota Kesepahaman ini Langkah Untuk Memperbaiki Sistem 

Lanjut Syah Indra, pada nota kesepahaman tersebut juga dituangkan pembagian remunerasi dari bulan September hingga bulan Desember 2018. Sepenuhnya diserahkan kepada konsultan, melalui proses simulasi dan kesepakatan. Komitmen untuk mensukseskan akreditasi dan membalikan kepala ruangan yang dimutasi kemarin dikembalikan lagi.

Baca Juga :  Bimbingan Siskamling Polisi, Jaga Keamanan Lingkungan Jelang Pemilu

“Semua sudah sepakat dan sepaham dengan apa-apa yang terjadi beberapa hari yang lalu. Syukur alhamdulillah, dengan moment ini. Semua kami menyatakan bahwa menyepakati beberapa hal dan itu semua demi kemajuan Rumah Sakit Umum Ryacudu,” jelasnya.

Kesepaham tersebut dilakukan memenuhi tuntutan karyawan rumah sakit setempat. “Semua butuh proses, tidak semerta-merta langsung jadi. Makanya disini saya minta dengan Pak Tabrani dan Pak Atriadi untuk berperan aktif juga dalam untuk merubah ini semua,” lanjut Syah Indra.

Ditempat yang sama, Sekda Lampura, Sopyan berharap, sumber daya yang ada dirumah sakit umum tersebut mampu membawa perubahan yang  terbaik. “Semoga tidak lagi terjadi seperti yang kemarin kemarin lagi,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Terpilih dan Mendapatkan Gelar Tahanan, Namun Tetap di Lantik

Secara terpisah, salah satu Karu Rsud Ryacudu kotabumi. Tabrani didamping Atriadi mengatakan, penandatangan nota kesepahaman pegawai Rumah Sakit Ryacudu dengan Plt Direktur RS Ryacudu dilakukan untuk mengahadapi akredetasi. “Alhamdulillah dari tuntutan yang kemarin, semua sudah terpenuhi dan kita adakan perdamaian dan semua sepakat untuk hadapi akreditasi,” (HRN)

Loading...

Baca Juga