oleh

TNI AD Bersama Nano Thomas Janardi Praktekan Penjernih Air

DETIKFAKTA – Sosialisasi Nano Thomas Jananardi (NTJ), yang berfungsi untuk menjernihkan air. Menaikkan PH menjadi Basah, menghilangkan Bakteri dan menghilangkan Bau. Senin, (18/02/2019). Pukul 11:30 – 13:20 WIB, di Waduk Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Hasil penemuan ini untuk penjernih air dan menghilang kan bau dan saya beri nama Nano Shel Thomas Janardi (NTJ) cara kerja nya setelah di larut kan kedalam air bakteri pembusuk behenti seketika namun utk di konsumsi perlu di olah lagi supaya lebih higenis” ungkap pak Thomas Janardi kepada detikfakta ( 18/2/2019) senin pukul 11:30-13:20 di waduk wijaya Kusuma kecamatan Grogol petamburan

Dipimpin oleh Paban V/Bakti Sterad Kolonel Infanteri Putra Jaya dan Kapten Jefriansen Sipayung koramil 03/GP KODIM 0503/JB grogol Palmerah Jakarta Barat, yang terdiri dari :

Baca Juga :  Tiga Pilar Jakarta Barat Launching Kampung Kerukunan

1. Mabesad : 6 orang
2. Sterdam Jaya : 1 orang
3. Koramil 03/GP. : 5 orang
4. Dinas Lingkungam Hidup : 6 orang
5. Kelurahan Wijaya Kusuma : 6 orang
6. Sumber Daya Air. : 10 orang

Paban V Bakti Sterad Kolonel Infantri Putra Jaya juga menyebut kan bahwa ini adalah karya anak Bangsa dan di dukung oleh TNI untuk Ketahanan masyarakat di bidang lingkungan .

“Ini salah satu karya anak bangsa yang bekerja sama dengan TNI untuk membantu rakyat dalam ketahanan bangsa ini dan apa bila ini berhasil akan kita sosialisasi ke seluruh waduk yang ada di DKI Jakarta,” pungkas Paban V Bakti Sterad Kolonel Infantri Putra Jaya, kepada detikfakta di waduk Wijaya Kusuma Kec. Grogol Jakarta Barat.

Baca Juga :  Jangan Merasa Berkuasa, Yang Gaji Kamu Siapa.?

Tindakan selanjutnya yang direncana pada pukul 18:00 WIB. Akan dilaksanakan penjernihan waduk Wijayakusuma dengan NTJ sejumlah 125 botol (125 liter) oleh Koramil 03/GP, SDA dan Pemilik NTJ. (ANW/NVD)

Loading...

Baca Juga