oleh

Pesan Supir Taxi Kepada Presiden Jokowi

DETIKFAKTA – Mewabah dan makin menjamurnya transportasi online berimbas kepada pendapatan para Supir Taxi yang semakin hari semakin terpuruk.

Hal ini di ungkap oleh salah satu supir taxi Koperasi Taksi Abdul Holik yang biasa mangkal di jalan Ahmad Yani Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Holik juga menuturkan bahwa saat ini pendapatannya kian menurun. Bahkan ia juga menyampaikan pesan kepada Presiden Jokowi. Agar perhatikan nasib mereka yang makin terpuruk.

“Tolong sampai kan pesen saya sama Pak Jokowi. Agar lebih memperhatikan nasib kami para supir Taxi. Karena pendapatan kami kian menurun dan makin terpuruk. Bagaimana nasib anak istri kami kalau begini terus” tutur Holik kepada detikfakta.id, Rabu (20/3/2019).

Holik juga mengatakan bahwa profesi supir Taxi konfesional makin terpinggirkan dengan hadirnya taxi online.

Baca Juga :  Ruh Kedaulatan Rakyat, Catatan Kecil Pojok Warung Kopi Ndeso

Ia mengaku ikut demo di depan Istana Presiden beberapa tahun lalu. Namun hingga kini hanya janji dari pemerintah yang didapat.

“Kita taxi konvesinal makin terpinggirkan dengan hadirnya taxi online. Sudah berapa kali demo juga gak di tanggapin, cuma janji-janji doang. Sampai sekarang nasib kami malah makin gak karuan,” tutup Holik. (ANW)

Loading...

Baca Juga