oleh

Nurhasanudin: Hari Kartini Adalah Momen Refleksi Kekuatan Wanita

DETIKFAKTA – RPTRA Green Rengas bekerja sama dengan Karang Taruna PKK RW005 Semper Barat Kecamatan Cincing Jakarta Utara menggelar Hari kartini. Hal ini bertujuan agar para wanita indonesia bisa mengingat perjuangan RA Kartini.

Nurhasanudin mengingatkan agar kesadaran wanita akan perjungan RA Kartini dapat digeliatkan para wanita masa kini dari seluruh lapisan. Acara ini digelar di RPTRA Grenn Rengas RT 7 / 005 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

“Hari kartini adalah momen refleksi tentang peran dan kekuatan wanita di Indonesia. Nilai-nilai Kartini harus terus digeliatkan para wanita masa kini dari seluruh lapisan” kata pria yang akrab dipanggil bang Acang ini.

Bang Acang: Hari Kartini Adalah Momen Refleksi Kekuatan Wanita

Bang Acang juga sempet berpoto dengan para ibu-ibu beserta anak-anak yang mengenakan pakaian adat. Mereka juga sangat antusias mengikuti acara dan arahan bang Acang yang menjadi tokoh sekaligus Ketua RW di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Nurhasanudin Terima Putusan Majelis Hakim Soal Pelanggaran Kampanye

Menurut bang Acang, dari tahun ke tahun acara ini harus diselengarakan lebih meriah lagi. Agar wanita-wanita Indonesia di segala lapisan dapat mengingat perjuangan RA Kartini. Sebagai pejuang wanita yang memang seharusnya menjadi panutan. (ANW)

Loading...

Baca Juga