oleh

Hino Siapkan 12 Posko Mudik dari Jawa Hingga Sumatera

DETIKFAKTA.IDPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko mudik untuk pelanggannya, khususnya perusahaan bus. Posko yang didirikan oleh Hino ini sejumlah 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa.

Posko mudik ini akan beroperasi sejak tanggal 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019. Untuk jalur Sumatera, akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri. Sedangkan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Menurut Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki pada acara buka bersama awak media, di Wisma Indomobil II, jalan MT Haryono Kav 9, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019), posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019.

Hino posko mudik iini memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino. Seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika bus mengalami kendala di jalan. Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis. Untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Baca Juga :  APPI: Copot dan Penjarakan Ketua KPU Halmahera Selatan

“Hino memiliki filosofi Total Support dimana salah satunya ialah customer first yaitu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting customer kami. Dimana Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino,” ungkap Hiroo Kayanoki. (AMN)

Loading...

Baca Juga