oleh

YOGAB Beri Bantuan Para Fakir Miskin dan Pengamen

DETIKFAKTA.ID – Pendiri Yayasan Olan Generasi Abdi Bangsa (YOGAB) Salman memberi Bantuan secara langsung kepada para pengamen dan para pemulung dan fakir miskin secara door to door disekitar lingkungannya di kawasan Jagar Ujung Rt 04/RW 02 Pinang Ranti Jakarta Timur.

Pria yang akrab dipanggil Bang Salman ini sangat peduli terhadap para anak jalanan maupun para pemulung yang berada di sekitar kawasan yayasannya. Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian nyata, Karena masalah orang miskin mau pun anak jalanan tidak akan tuntas tanpa ada uluran tangan secara langsung. Oleh sebab itu menjadi kewajiban bersama untuk bergotong royong dan bersama-sama membantu meraka.

”Ini menjadi kewajiban kita untuk bersama-sama bergotong royong untuk membantu mereka. Karena masalah anak jalanan dan orang miskin tidak akan tuntas. Jika kita tidak peduli kepada mereka,” kata pendiri YOGAB ini kepada detikfakta.id di yayasannya Jl.Jagar Ujung RT 04 RW02 Pinang Ranti Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Bang Salman juga berpesan kepada semua pihak jangan pernah takut miskin untuk membantu mereka. Karena ini menjadi tanggung jawab masyarakat mau pun pemerintah.

Baca Juga :  Bhayangkari Ranting Polsek Kembangan Sambangi Yayasan Yatim

“Jangan pernah takut miskin membantu mereka. Karena di setiap rezeki yang kita dapat, ada hak buat mereka. Dan masalah ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” tambahnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga