oleh

Diduga Salah Resep Obat, Tubuh Ijab Ahmad Alami Kelumpuhan

DETIKFAKTA.ID – Ijab Ahmad warga Desa Bandar Abung niat hendak Berobat sakit Muntaber di duga salah resep, justru mengalami kelumpuhan saat berobat di Klinik Pratama Rawat Inap Enggal Waras Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.

Sumiyatun istri ijab Ahmad Jum’at (21/6/2019) menjelaskan, suaminya terkena penyakit muntaber. Saat hendak berobat di dokter terdekat, ternyata tidak ada yang buka praktek. Sumiyatun akhirnya membawa suaminya ke Klinik Rawat Inap Enggal Pratama. Ia pun kemudian diperiksa dan diberi infus.

Setelah diberi suntikan pada infusnya oleh petugas klinik, selang beberapa jam tubuh pasien tersebut mengalami lumpuh sebelah. Hingga saat ini Ijab Ahmad hanya bisa terbaring di rumah.

Baca Juga :  Bakti Sosial Dan Launching Perhimpunan Wartawan Banyuwangi PWS

“Kami jalan berobat kesana. Awalnya hanya sakit muntah-muntah dan berak. Dengan keadaan sehat masih bisa jalan karena dokter praktek tidak buka, maka kami bawa ke klinik dengan naik motor. Setelah sampai, diperiksa dan diberi resep oleh petugas. Kemudian dipasang infus, dikasih obat. Setelah itu kami lihat infusnya diberi obat melalui suntikan. Selang beberapa jam, pada malam hari suami saya gelisah dan tidak bisa ngomong. Tangan hingga kaki sebelah kanan tidak bisa di gerakan,” jelas Sumiyatin.

Diduga Salah Resep Obat, Tubuh Ijab Ahmad Alami Kelumpuhan

Lanjutnya, pihak klinik mengatakan bahwa kelumpuhan tersebut bukan kesalahan dari mereka. Ijab Ahmad harus dibawa pulang dengan keadaan lumpuh sebelah.

“Kami bawa pulang dengan lumpuh sebelah. Hingga saat ini harus kami bawa berobat alternatif karena keterbatasan biaya. Kami berharap ada perhatian dari pemerintah,” tuturnya.

Baca Juga :  Sumbangan Untuk Sandi Ingatkan Kita Pada Soekarno

Hingga saat ini Klinik Pratama Rawat Inap Enggal Waras belum dapat di konfirmasi. (HRN)

Loading...

Baca Juga