oleh

Aliansi Lembaga Garuda Sakti Jabar Ajak Anggota Tingkatkan Pelayanan

DETIKFAKTA.ID – Ketua Aliansi Lembaga Garuda Sakti Provinsi Jawa Barat yang berkantor di jalan Kolenel Masturi No .597 dalam desa Jambudipa Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Henny Hendra Latuheru atau biasa disapa Bung Hendra ini Mengucapkan Selamat Kemerdekaan kepada seluruh lapisan Masyarakat Indonesia. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu memajukan Indonesia.

Bung Hendra juga mengajak untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Agar tercipta suatu keharmonisan antara pemimpin dan rakyatnya. Jangan pernah mau di adu domba oleh pihak-pihak asing yang akhir malah menghambat kemajuan Indonesia. Dengan semangat Kemerdekaan RI 74 Tahun, ia mengajak bersama- sama tanpa memandang ras suku agama barsatu padu untuk kemajuan Indonesia.

Baca Juga :  RAPI Wilayah 02 Banyuwangi Adakan Bimbingan Organisasi

“Saudaraku sekalian, mari kita mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Jjangan pernah mau diadu domba. Yang justru akan menhambat kemajuan negri ini dengan semangat Kemerdekaan RI 74 Tahun. Mari kita bersama- sama tanpa melihat ras suku agama bersatu padu untuk kemajuan indonesia ” ungkapnya kepada detikfakta melalui whatsapp, Rabu (21/8/2019).

Bung Hendra juga berharap agar anggota- anggotanya diseluruh Jawa Barat bisa lebih melayani masyarakat dalam advokasi hukum pelayanan kesehatan dan lainnya. Karena dalam naugan Aliansi Lembaga Garuda Sakti terdapat bermacam elemen masyarakat. Dari tingkat akadimisi sampai kaum marjinal.

“Karena Garuda sakti dalam merekrut anggotanya tidak melihat latar belakang. Karena tujuan berdirinya Garuda Sakti adalah melayani dan memberi edukasi terhadap masyarakat, khususnya Jawa Barat. Saya beharap seluruh Anggota Garuda Sakti Jawa Barat lebih meningkatkan pelayanan, keamanan, maupun advokasi hukum terhadap masyarakat,” tambahnya. (ANW)

Baca Juga :  Pohon Bendo Milik Dinas Pengairan Ditebang Orang Tak Dikenal
Loading...

Baca Juga