oleh

Ketua KNPI Jakarta Utara Bertandang ke Karang Taruna Lagoa

DETIKFAKTA.ID – Ketua KNPI Jakarta Utara Nurhasanudin atau biasa disapa Bang Acang memenuhi undangan dari Rukun Warga 01 Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara dalam rangka memeriahkan HUT RI 74 Tahun.

Acara yang digelar di pelataran RW 01 /RT 16 ini juga dihadiri Lurah Lagoa Muhamad Muzakir Karang Taruna RW 01 LMK 01 juga beberapa Tokoh Masyarakat. Dalam sambutannya Ketua KNPI  Jakarta Utara ini memberikan edukasi kepada anak-anak muda Karang Taruna RW 01 Lagoa. Bang Acang mengaku memprioritaskan anak muda, karena peran anak muda adalah menjadi agen perubahan

Ia juga mengucapkan selamat atas pengukuhan Karang Taruna RW 01 Lagoa dan berharap anak muda menjadi roda pengerak di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Hulia Syahendra: Akibat Perebutan Kekuasaan Organisasi Advocat Pecah

“Saya ucapkan selamat kepada sahabat-sahabat saya Karang Taruna Rw 01 Lagoa. Hari ini milik kita, hari esok juga milik kita. Bangkitlah. Bangunlah. Mudah-mudahan ini menjadi tonggak awal untuk anak- anak muda menjadi agen penggerak maupun agen perubahan” tuturnya  di pelataran RW 01/RT 16 Kelurahan Lagoa, Jakarta Utara, Jumat (23 /8/2019)

Bang Acang mengatakan, anak muda jangan pernah mengaggap segala sesuatu yang mengganggu sebagai ancaman. Tapi anggaplah sesuatu itu menjadi tantangan, karena setiap pemuda adalah pemimpin. Pemimpin yang sebenarnya adalah pemimpin yang tidak pernah membenci.

“Jangan pernah menggap sesuatu itu menjadi ancaman. Tetapi anggaplah sesuatu itu menjadi tantangan. Karena setiap kita adalah pemimpin dan pemimpin boleh di benci oleh yang dipimpin. Tapi pemimpin tidak boleh membenci yang dipimpin,” tambahnya

Baca Juga :  Pilot Project Kaderisasi Model PP GPI Ciptakan Kader Militan Terorganisir

Bang Acang juga berharap anak-anak muda RW 01Lagoa bijak dalam menggunakan internet. Ia berharap pemuda bisa menerapkan internet dalam hal positif di era yang serba digital ini. (ANW)

Loading...

Baca Juga