oleh

Pengusaha Muda Ini Siap Menangi Wirausaha Muda Mandiri 2019

DETIKFAKTA.ID – Wirausaha Muda Mandiri merupakan kompetisi wirausaha untuk para pemuda di Indonesia yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Diadakan sejak tahun 2007, program ini berhasil mencetak dan mendorong minat generasi muda dalam berwirausaha.

Salah satu pengusaha muda yang akan mengikuti kompetisi ini adalah, Bagus Wahyu Trianto, Pemuda berusia 25 tahun lulusan UNJ. Dalam kompetisi ini ia akan mengusung brand usahanya yaitu Zavrel yang bergerak dalam bidang jersey pakaian olahraga.

Bagus Wahyu Trianto mengaku telah menggeluti di usaha ini sejak 2015. Ia optimis brandnya akan bisa bersaing dan memenangkan kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2019 ini.

“Saya meyakini bahwa Zavrel akan bisa memenangkan kompetisi ini,”ujarnya kepada kami saat ditemui di kantor pusat Zavrel , Lubang Buaya Jakarta Timur (2/9/2018).

Hal ini didasari olehnya karena usaha yang ia telah jalankan telah menghasilkan banyak manfaat bagi dirinya sendiri maupun masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Anggaran 3,5 Miliar, Swakelola PUPR Lampung Terkesan Asal-asalan

“Awalnya usaha ini saya jalankan sebagai menambah uang jajan, namun saya tekuni dan alhamdulillah yang awalnya saya bermitra dengan orang lain sekarang saya punya konveksi dengan 12 orang karyawan,”imbuhnya

Kemudian ia berharap agar keikutsertaannya dalam WMM 2019 juga dapat menjadi motivasi bagi pemuda Indonesia lainnya agar menjadi wirausaha sepertinya agar Indonesia menjadi negara maju.

“Semoga kedepannya akan banyak wirausaha muda yang lahir agar Indonesia semakin maju,” tutupnya. (RYO)

Loading...

Baca Juga