oleh

Ketua KNPI Jakarta Utara Ajak Anak Muda Dukung Walikota Sigit Wijatmoko

DETIKFAKTA.ID – Ketua KNPI Jakarta Utara Nurhasanudin mengucapkan selamat bertugas kepada Walikota Jakarta Utara yang baru dilatik Sigit Wijatmoko AP.Msi, Selasa siang (3 /9/2019). Pria yang biasa di sapa Bang Acang ini juga mengatakan KNPI siap bermitra dibawah kepimpinan Walikota yang baru. Namun ia menegaskan Check and Balence ( saling mengontrol) harus tetap dikededepankan.

“KNPI siap bermitra dengan pemerintah yang baru dibawah kepemimpinan Walikota yang baru. Namun akan tetap mengedepankan Check and Balence. Kita akan mengawasi, mengkritisi kalau ada hal-hal yang kurang pas” ungkapnya kepada detikfakta.id di Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (3/9/2019).

Bang Acang juga menyebut bahwa agen perubahan harus dilibatkan dalam segala aspek. Ia menekankan, jika Walikota Jakarta Utara yang baru ingin adanya perubahan, maka agen perubahan itu adalah pemuda.

“Kita berharap pemuda sebagai agen perubahan dilibatkan dalam segala aspek. Meninggalkan pemuda berarti tidak akan ada perubahan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Nurhasanudin : Sebagai Putra Betawi, Saya Bukan Pengecut

Bang Acang mengajak seluruh pemuda jakarta Utara untuk mendukung Sigit Wijatmoko. Karena ia adalah Walikota termuda di DKI Jakarta, yakni 46 tahun. Secara usia, Sigit akan lebih mudah berkomunikasi dengan pemuda, untuk menajuan masyarakat Jakarta Utara.

“Beliau adalah Walikota termuda saat ini. Mari anak Muda khususnya KNPI untuk dukung Kakanda Sigit Wijatmoko AP Msi. Semoga dibawah kepemimpinan Beliau bisa membawa anak muda sebagai agen perubahan menjadi lebih kreatif juga mempunyai rasa nasionalis,” tambahnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga