oleh

Bamus Betawi Jalin Silaturahmi Dengan KH Ma’ruf Amin

DETIKFAKTA.ID – Badan Musyawarah Betawi ( Bamus Betawi) sebagai salah satu wadah berkumpulnya organisasi kebetawian bersilaturahmi dengan Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin di kediamannya Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang (9/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut segenap pengurus Bamus Betawi. Diantaranya Ketua Adat, Mayjend (Purn) Eddie M Nalapraya dan KH Lutfi Hakim, Ketua Umum, H Zainudin (Oding).

Selain itu hadir juga jajaran pengurusnya diantaranya Anwar Al -Batawi selaku Ketua Harian, Abdul Azis Khafia selaku Wakil Ketua Umum. Ihsan selaku Sekjen dan Bram selaku Wasekjen.

Dalam pertemuan itu, Kyai Ma’ruf menyampaikan apresiasi terhadap kaum Betawi yang aktif menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa dengan aktifitas organisasi dibawah naungan Bamus Betawi.

“Bamus Betawi memiliki Generasi Muda untuk melanjutkan kiprah perjuangan Kaum Betawi. Disini ada anak muda yaitu Abdul Azis Khafia. Salah satu contoh penerus MH Thamrin muda dan menjadi Senator Anggota DPD RI,” tutur Kyai Ma’ruf yang akrab dengan sebutan abah.

Baca Juga :  Bupati Lampura Tinjau Beberapa Daerah Yang Terkena Banjir

Selanjutnya Bang Azis Khafia merasa termotivasi dengan sanjungan Abah. Ia berharap agar pertemuan ini, semoga pertemuan ini menjadi langkah yang positif untuk kemajuan khususnya warga Betawi.

“Satu kehormatan kita bisa berdiskusi dengan beliau (Kyai Ma’ruf-red). Tukar pikiran untuk kemaslahatan Masyarakat Indonesia Khususnya Betawi. Semoga pertemuan ini menjadi Langkah yang positif untuk kemajuan kita semua,” pungkas bang Azis Khafia juga Senator DPD RI asal Jakarta. (RYO)

Loading...

Baca Juga