oleh

Juri Ardiantoro: Aktifis Harus Berprestasi Akademik dan Lulus Cepat

DETIKFAKTA.ID – Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta, Juri Ardiantoro mengatakan bahwa sebagai aktifis, harus dapat meningkatkan prestasi akademik agar dapat menjadi contoh bagi junior-juniornya.

“Sudah saatnya para aktifis segera menyelesaikan studinya lebih cepat. Agar segera lanjut ke tingkat magister dan doktoral,”ujarnya dalam sambutan acara Pelantikan PMII UNJ periode 2019-2020 di Aula Bung Hatta, Kampus A UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kemudian ia menjelaskan lebih lanjut manfaat dari hal tersebut. Manfaatnya adalah agar aktifis UNJ dapat mengisi pos pemerintahan dalam birokrasi yang ada di republik ini.

“Kalau lulus lebih cepat, banyak posisi yang tersedia untuk diisi oleh aktifis UNJ di pemerintahan. Beda dengan zaman saya yang lulus tujuh tahun. Saat itu mengikuti generasi 80an,”ujar alumni PMII UNJ ini disambut gelak tawa hadirin pada Jumat siang, (13/9/2019)

Baca Juga :  KMP Prathita IV Kandas di Perairan Pelabuhan Gilimanuk

Saat ini Juri Ardiantoro dipercaya Jokowi untuk bertugas di Kantor Staff Kepresidenan. Acara dilanjutkan dengan berfoto bersama para pengurus PMII yang baru dibawah kepemimpinan Farhan Nugraha. Ikut juga aktifis Cipayung Plus UNJ yang turut hadir dari HMI, GMNI dan KAMMI diantaranya Rahman, Andi dan Kholid. (RYO)

Loading...

Baca Juga