oleh

Angkatan 98 PPKn UNJ ini Sampaikan Selamat Kepada Rektor Baru UNJ

DETIKFAKTA.ID – Alumni PPKn Angkatan 98, Tarso Ngudi Nugroho menyampaikan selamat atas dilantiknya Dr Komarudin Sahid, M.Si sebagai Rektor UNJ.

Komarudin terpilih secara meyakinkan sebagai rektor kampus hijau tersebut untuk periode 2019-2023. Sebelumnya UNJ dipimpin oleh Plh Rektor, Prof. Intan Ahmad dari Kemristekdikti.

“Selamat kepada Rektor terpilih semoga bersama-sama kita dapat mewujudkan UNJ bereputasi Asia, tolak ukurnya infrastruktur ditingkatkan dan kualitas SDM ditingkatkan,” tutur Tarso yang juga pengurus IKA LKM/FODIM.

Selain itu Tarso juga berharap agar UNJ dibawah kepemimpinan rektor Komarudin dapat membuka lebih banyak ilmu murni di UNJ.

“Untuk kedepan UNJ harus membuka banyak ilmu murni contoh fakultas hukum dan fakultas kedokteran,”harapnya di Universitas Negeri Jakarta

Baca Juga :  Audit BPK: Kemenpora dan RMI Akui Pakai Nota Fiktif di Liga Santri 2017

Menurutnya lebih lanjut sosok Komarudin Sahid adalah sosok yang tepat memimpin UNJ. Tarso menilai sosok Komarudin seorang yang mengayomi semua pihak.

“Beliau orang yang mengayomi dan problem solver dan dia tidak pandang bulu dalam menolong orang, jadi dia kalau hari ini mendapatkan kepercayaan dari Allah itu adalah sesuatu yang pantas,” pungkasnya. (RYO)

Loading...

Baca Juga