oleh

BRI Kalimalang Gelar Panen Hadiah Simpedes Hadiah Utama Mobil

DETIKFAKTA.ID – Bank Rakyat Indonesia Supervisi Kantor Cabang Kalimalang (BRI Kalimalang) memanjakan masyarakat Klender dengan acara Panen Hadiah Simpedes. Acara tersebut mengusung tema Mengembangkan Go Smaller and Go Shorter Melalui Fintech dan Maju Bersama Budaya Indonesia.

Panen Hadiah Simpedes ini digelar di Pasar Bulak, Klender Rabu, (9/10/2019). Hadir dalam acara tersebut John Sarjono selaku Wakil Pimpinan Wilayah Jakarta I. Hadir pula perwakilan Kemensos, Polsek, Danramil Duren Sawit serta segenap nasabah setia BRI di wilayah kerja Kalimalang I.

Dijelaskan John Sarjono, tujuan acara Panen hadiah Simpedes ini adalah ucapan terimakasih BRI kepada nasabah BRI atas kesetiaan mereka menggunakan tabungan Simpedes. Terutama kepada nasabah yang berada di wilayah kerja BRI Kalimalang.

Baca Juga :  Buah Pikiran Seorang Marbot Yang Maju Sebagai Calon Legislatif
“Hadiah ini kita berikan kepada para penabung setia tabungan Simpedes. Yang telah menabung di berbagai kantor cabang maupun kantor BRI unit dan kantor cabang pembantu di wilayah kerja BRI Kalimalang,” ujar John Sarjono.

Kemudian di hadapan para nasabah, ia menjelaskan bahwa sebenarnya BRI ingin memberikan hadiah kepada seluruh nasabahnya. Namun karena keterbatasan, maka pemberian hadian ini diberikan dengan cara diundi. Adapun total hadiah yang diberikan senilai ratusan juta rupiah. Hadiah utama pada Panen Hadiah Simpedes kali ini adalah 1 unit kendaraan roda empat, Suzuki Ertiga.

“Pagi hari ini akan kita undi hadiah dengan nilai sebesar 617 Juta rupiah. Sebagai hadiah utamanya adalah mobil Suzuki Ertiga,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dua Mahasiswa Kendari Tewas Saat Aksi, Kapolda Sultra Dicopot
BRI Kalimalang Manjakan Warga Klender Dengan Panen Hadiah Simpedes
Pemenang Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes

Selain mobil Ertiga sebelumnya juga diundi motor Suzuki Address, TV Sharp 32 Inch, dan berbagai peralatan elektronik lainnya. Acara ini bertemakan Mengembangkan Go Smaller and Go Shorter melalui fintech dan maju bersama budaya Indonesia. Untuk memeriahkan BRI menampilkan hiburan organ tunggal dan dibuka dengan atraksi Palang Pintu Silat Betawi.

Sementara itu dalam prosesi simbolik penyerahan hadiah mobil Ertiga diserahkan oleh Kepala BRI Cabang Kalimalang Heirlan Faiysal kepada Sugimanto Sitompul yang diwakili oleh Kepala Unit BRI Pondok Kopi karena yang bersangkutan tidak hadir di lokasi.

“Hadiah diserahkan oleh pemimpin cabang Jakarta Kalimalang bapak Heirlan Faiysal secara simbolis kepada Kepala unit BRI unit Pondok Kopi. Beliau mewakili bapak Sugimanto Sitompul selaku pemenang undian simpedes berupa 1 buah mobil Suzuki Ertiga GL,” ujar Erwin, Kepala Unit BRI Penggilingan yang juga ketua undian Panen Hadiah Simpedes. (RYO)

Baca Juga :  Diduga Monopoli Parkir, KPPU Akan Tindak Tegas OVO
Loading...

Baca Juga