oleh

Wabup Buka Kejuaraan Menembak Kodim 1011 Kapuas Cup I

DETIKFAKTA.ID – Kodim 1011/KLK-Kapuas menggelar kejuaraan menembak Kodim 1011 Kapuas Cup I yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari 12-13 Oktober 2019. Kejuaraan ini diselenggarakan tidak hanya untuk atlit Kapuas saja namun Se- Kalimantan. Sejumlah atlit menembak seperti, Kabupaten Balangan, Hulu Sungai Tengah dan Polres Barabai, Tanah Bumbu, Banjar Baru. Dari Kalimantan Tengah ada Kapuas, Pulang Pisau, Murung Raya, Seruyan, Kotim, Kobar Barsel serta Kodya Palangkaraya, untuk lomba sendiri

Kejuaraan ini dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Drs H.Nafiah Ibnoor, Sabtu (12/10/19). Ia menjelaskan, ajang ini adalah salah satu wadah mencari potensi akan bibit baru atlit menembak kebanggan Kapuas. Kepada seluruh peserta dan kepada juri yang memimpin dan memberikan nilai kepada para peserta hendaknya selalu menjaga sportifitas. Sehingga lomba ini memang menjadi suatu event yang dapat dibanggakan.

Baca Juga :  Disdik Kapuas Canangkan Program Tuntas Baca Tulis Alquran

Wabup Buka Kejuaraan Menembak Kodim 1011 Kapuas Cup I

“Pada intinya pemerintah daerah sangat mendukung pelaksanaan kejuaran menembak Kodim 1011 Kapuas Cup I ini. Sekaligus memberikan apresiasi kepada jajaran Makodim 1011/KLK-Kapuas yang telah menyelenggarakanya. Dan saya harap ini dapat terus dilakukan dan dikembangkan,” kata Wabup Kapuas.

Ditempat yang sama Dandim 1011/KLK-Kapuas Letkol Kav, Bambang B dalam laporanya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke-73, selain sebagai wadah atau potensi bagi para atlit menembak dan juga guna mencari bibit-bibit baru atlit menembak terlebih dengan telah dibuatnya lapangan tembak Kertisit dilahan eks Batalyon ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para atlit untuk giat berlatih.

“Pada dasarnya tujuan kami dari Kodim 1011/KLK-Kapuas adalah untuk memotifasi bagi para atlit menembak kapuas untuk dapat terus mengembangkan bakatnya sehingga harapanya kedepan dapat menumbuh kembangkan serta membawa harum nama Kabupaten kapuas dari olahraga menembak,” katanya. (HER)

Baca Juga :  BNNP Banten Gelar Aksi Donor dan Kampanye Stop Narkoba
Loading...

Baca Juga