oleh

KPU DKI Apresiasi Evaluasi Pemilu Oleh Bawaslu DKI

DETIKFAKTA.ID – Komisioner Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta (KPU DKI), Sunardi mengapresiasi acara Evaluasi Pemilu 2019 oleh Bawaslu DKI. Ia berharap sinergitas antar kedua lembaga penyelenggara pemilu tersebut dapat lebih baik.

Hal ini disampaikan dalam penutupan acara evaluasi Pemilu 2019 yang diselenggarakan Bawaslu DKI Jakarta, Selasa, (5/11/2019).

“Ini acara yang cukup bagus, kami KPU DKI mengapresiasi rapat evaluasi ini. Mudah-mudahan masukan juga saran, maupun kritik bisa membangun kerjasama KPU dan Bawaslu,” tuturnya.

Badan Pengawas Pemilu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Bawaslu DKI Jakarta) sendiri menggelar Evaluasi Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan di Swiss Belhotel Mangga Besar, Jakarta pada tanggal 3-5 November 2019.

Baca Juga :  Massa HMI Bentrok Dengan Massa Pro Revisi UU KPK

Dalam kesempatan tersebut, agenda tersebut bertujuan untuk memaparkan sepak terjang serta kinerja Bawaslu DKI Jakarta pada Pemilu anggota DPR, DPD, dan DPRD dalam kelembagaan legislatif serta Pemilu Presiden – Wakil Presiden dalam kelembagaan eksekutif. (RYO)

Loading...

Baca Juga