oleh

Sambut Euro4, Hino Gelar CS Contest 2019 Demi Kepuasan Pelanggan

DETIKFAKTA.ID -PT Hino Motors Sales Indonesia menggelar  Hino Customer Satisfaction CS Contest 2019 edisi 23. Ajang ini setiap tahun digelar sejak tahun 1989 dan sudah menjadi agenda rutin dari Hino. Tujuannya, untuk mengembangkan sumber daya manusia yang ahli dan terpercaya.

“Meningkatkan keterampilan mekanik dan memperkuat kerja sama staf frontline menjadi kunci untuk meningkatkan keahlian dan kecepatan waktu kerja. Sehingga operasional bisnis konsumen menjadi lebih cepat. Inilah yang membuat customer Hino sangat loyal,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Rabu (6/11/2019).

CS Contest 2019 bertemakan “We Represent Hino Total Support By Human Touch” merupakan salah satu cara mengimplementasikan Total Support yaitu komitmen dan janji Hino untuk memberikan kendaraan dengan waktu bekerja atau operasional yang maksimal.

Melalui kendaraan yang terbaik dan sesuai dengan bisnis pelanggan, serta meminimalisir operational cost melalui layanan yang berorientasi kepada bisnis konsumen dengan dukungan layanan purna jual yang prima dan sumber daya manusia (SDM) mulai dari sales hingga mekanik yang terlatih dan bisa diandalkan.

“Target kami setiap tahunnya adalah melahirkan teknisi – teknisi yang handal, terpercaya dan bekerja dengan cepat sehingga mengurangi down time kendaraan customer kami, dan bisnis mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Sebanyak 355 peserta dari 41 diler Hino di seluruh Indonesia mengikuti ajang ini. CS Contest 2019 ini terbagi menjadi 2 jenis kompetisi yaitu team dan individu. Masing-masing akan dibagi lagi menjadi beberapa kategori, seperti untuk tim: 3S Consultant Team ( Field Advisor/FA, Sales dan Spare part fleet salesman), Hoyu Team (Hoyu Manager dan CCO), dan Technician Team ( SA dan Technician).

Sementara untuk individu yang diperlombakan untuk kategori : After Sales Service (ASS) Manager, Inventory, Warehouse, Sales Dutro, Sales Bus, Internal Dealer Training (IDT) Sales, IDT Technician. (RYO)

Loading...

Baca Juga