oleh

Dispora Kapuas Percayakan Pengelolaan Sarana GOR Pada KONI

DETIKFAKTA.ID – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Kapuas menyerahkan seluruh fasilitas, sarana dan gedung olahraga (GOR) yang ada di kabupaten Kapuas untuk dikelola langsung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Kedepannya, seluruh cabang olahraga yang ingin memanfaatkan sarana tersebut dapat segera menghubungi sekretariat KONI. Sehingga nantinya dapat disusun dengan baik jadwal pemakaian fasilitas tersebut.

Demikian yang dikatakan Ketua Umum KONI Kapuas H Saferiansyah saat dibincangi media ini usai menerima Sabuk Penghargaan dari Guru Besar Lemkari Jakarta Jumat (8/11/2019). Menurutnya, untuk pengelolaan sarana GOR Panunjung Tarung jalan Maluku sepenuhnya sudah diserahkan ke pihaknya oleh Dispora.

“Silahkan kepada seluruh cabor yang ingin memanfaatkan GOR tersebut dan segera daftarkan ke KONI. Agar dapat disusun jadwal dan hari apa saja mereka bisa memakainya, ” katanya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Ketua KONI ini kepada Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim S Bahat MM.MT yang mana telah merealisasikan keinginan mereka. Selama ini pihak KONI berharap dapat mengelola sendiri fasiltas tersebut. Selama ini, beberapa cabor yang ada apabila mau melakukan latihan terpaksa melakukannya di halaman terbuka.

Baca Juga :  Ratusan Buah Rumah di Mandau Talawang Terendam Air

“Kalau sekarang sudah kita sendiri yang mengelola. Dan cabang olahraga dapat melakukan latihan di GOR ini. Setidaknya kita selaku pengurus dapat mengetahui perkembangan atau kemajuan dari latihan mereka tersebut” kata H Firi panggilan akrab H Saferiansyah. (HER)

Loading...

Baca Juga