oleh

Bendi Kecewa Soal Pemilihan Badan Kehormatan DPRD Kapuas

DETIKFAKTA.ID – Pemilihan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kapuas periode 2019-2024 berjalan sangat alot, dan bahkan proses demokrasi pemilihan membuat kekecewaan Bendi salah satu Anggota Fraksi Gerindra.

“Saya akan melaporkan akibat dari ketidak solidnya Fraksi Gerindra. Dalam mengusung kader maju sebagai kandidat BK,” katanya di gedung DPRD Kapuas, Selasa (26/11/2019).

Diketahui bahwa Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kapuas terdiri dari 4 orang. Yang membuatnya merasa aneh, kenapa hasil suara hanya satu saja. Artinya kader Gerindra sendiri melakukan kesalahan tidak mengusung calonnya untuk terus maju sebagai kandidat BK.

700 Covid DF

“Untuk itulah, saya sudah menyampai ke pimpinan rapat atau pimpinan dewan untuk melaporkan anggota Fraksi Gerindra yang tidak solid tersebut,” tegasnya.

700 Covid DF

Pada awalnya, sudah disiapkan dan akan didukung oleh fraksi sendiri, namun setelah pemilihan, mana suara rekan-rekan Fraksi Gerindra, hanya satu suara yaitu dari dirinya sendiri.

Baca Juga :  PKS Kabupaten Kapuas Gelar Rapat Koordinasi Daerah

Ia mengaku kejadian tersebut sangat mempermalukan dan mengecewakan Bendi sebagai kader Gerindra. Ketika pencalonan kandidat mewakili Fraksi Gerindra, malah hasilnya hanya saya sendiri. Tanpa dukungan 3 anggota lain dari fraksi Gerindra.

“Jelas, saya dipermalukan secara pribadi akibat tidak solidnya fraksi Gerindra dalam mengusung kadernya maju ke Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Kapuas,” pungkas Bendi. (HER)

700 Covid DF
Loading...

Baca Juga