oleh

Siang Ini Brigade GPI Jakarta Raya Akan Bubarkan Konser Maksiat DWP

DETIKFAKTA.ID – Brigade GPI (Gerakan Pemuda Islam) Jakarta Raya menegaskan akan membubarkan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang dinilai sebagai konser maksiat. Aksi tersebut akan dilaksanakan Minggu (15/12/2019) siang hari di depan kantor Ismaya Group selaku penyelenggara dan JIEXPO.

“Djakarta Warehouse Project merupakan event maksiat tahunan terbesar di Asia. Pesta miras, narkoba dan seks bebas terjadi disana. Karena itu Brigade GPI akan membubarkan konser maksiat DWP,” ujar Irawan AHM Komandan Brigade GPI Jakarta Raya.

Irawan menambahkan juga akan mengajak seluruh elemen umat islam diantaranya FPI, Bang Japar dan Kobar, PA 212, GNPF. Hal itu dalam rangka Amar Makruf Nahi Munkar.

Kemudian Irawan mengajak masyarakat yang ingin ikut dapat berkumpul di maskas besar GPI, di Jalan Menteng Raya 58 Jakarta Pusat.

“Kami kumpul di Menteng Raya 58 mulai jam 13.00 WIB dan akan bergerak ke Ismaya dan JIEXPO,” pungkasnya.

Baca Juga :  Viral Video Bubuk Minuman Luwak White Koffie Dibakar

Sebelumnya, Brigade GPI Jakarta Raya menggelar aksi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/12/2019). Mereka meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membubarkan pelaksanaan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang dinilai sebagai konser maksiat. Mereka juga mempertanyakan Anies Baswedan yang dianggap sebagai Gubernur Pilihan Umat justru pro terhadap maksiat.

“Kami akan datang dengan massa yang lebih besar jika tuntutan kami tidak dikabulkan. Hari Sabtu (14/12/2019) kita akan kepung JIExpo dan Ismaya Group selaku pihak penyelenggara Djakarta Warehouse Project,” kata Irawan AHM. (RYO)

Loading...

Baca Juga