oleh

Rumah di Desa Tamban Luar Ludes Jadi Arang

DETIKFAKTA.ID – Diduga akibat konsleting listrik rumah kediaman Made Suparne warga RT 1 Desa Tamban Luar Kecamatan Bataguh ludes jadi arang, Kamis (26/12/2019) sekitar jam 09.50 WIB.

Sesuai dengan laporan pihak BPBD Kabupaten Kapuas bahwa akibat kebakaran di Desa Tamban Luar tersebut berdampak kehilangan rumah kediaman pasangan Made Suparni dan Kadek Harni serta 6 jiwa termasuk 2 jiwa anak Sekolah.

“Rumah kediaman Made Suparni mengalami rusak berat. Sebagian besar sudah menjadi arang” kata Kepala BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga melalui pesan singkat selulernya, Kamis (26/12/2019).

Lanjutnya, untuk kerugian atas kejadian musibah tersebut masih dilakukan pihak berwajib. Karena itu sementara ini BPBD Kabupaten Kapuas tidak bisa menjelaskan.

Baca Juga :  Tim TP4D Monotoring Dua Paket Proyek di Manggarai

Diceritakan, rumah kediaman Made Suparni tersebut berkontruski kayu. Sehingga dengan mudah api melahap bangunan tempat tinggalnya. Beruntung pemadaman di lakukan oleh Relawan dan warga, pihak terkait dan masyarakat melakukan pemadaman di lokasi kejadian.

“BPBD Melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan Perangkat Desa, TNI POLRI. Melakukan pengaman dan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian” pungkas Panahatan Sinaga. (HER)

Loading...

Baca Juga