oleh

Wabup Kapuas Pimpin Pisah Sambut 2019 ke 2020

DETIKFAKTA.ID – Ribuan masyarakat Kapuas memenuhi Lapangan Sepak Bola Panunjung Tarung Kuala Kapuas untuk pisah sambut tahun baru 2020. Acara ini dipimpin Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Hadir pula beserta Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah, Unsur Forkopimda, Asisten/Staf Ahli, Kepala OPD, dan Tokoh Lintas Agama. Turut hadir Tokoh Masyarakat di tengah masyarakat.

Sambutan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dibacakan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor. Ia berharap di tahun depan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Disampaikan pula visi misi Kabupaten Kapuas kedepannya agar Kabupaten Kapuas Sejahtera.

“Dalam kesempatan ini izinkan saya mengingatkan kembali Visi dan Misi Kabupaten Kapuas. Yaitu terwujudnya Kabupaten Kapuas yang lebih maju, sejahtera dan mandiri. Melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan” ucapnya, Selasa (31/12/2019)  malam.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Tinjau Pos Karhutla Kapuas Timur dan Dadahup

Sebelum menuju Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas terlebih dahulu diadakan acara ramah tamah pisah sambut tahun 2020 di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas. Juga dilakukan doa lintas agama sebagaimana dilakukan seperti tahun tahun sebelumnya sebagai wujud rasa syukur atas segala karunia yang telah diberikan Tuhan yang maha Esa sepanjang tahun 2019 dan doa untuk tahun 2020.

Sementara itu Ketua Panitia pisah sambut Tahun 2019 ke 2020, Andres Nuah pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kesuksesan acara malam tersebut. (HER)

Loading...

Baca Juga