oleh

3 Pansus DPRD Kapuas Kembali Kaji Banding Luar Daerah

DETIKFAKTA.ID – Untuk melengkapi kajian dan referensi produk 11 Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas, 3 Pansus DPRD Kabupaten Kapuas kembali melakukan kaji banding keluar daerah mulai tanggal 5-9 Pebruari 2020.

Menurut Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, S.Hut, keberangkatan 3 Pansus DPRD Kabupaten Kapuas sesuai amanat Banmus. Untuk Pansus 1 ke wilayah Kota Baru dan Kabupaten Tanah Bumbu Propinsi Kalimantan Selatan. Sedangkan Pansus 2 dan Pansus 3 menuju Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan Propinsi Bali.

“Kita berangkat sesuai jadwal Banmus. Yaitu kunker Pansus DPRD Kabupaten Kapuas keluar daerah ” kata Algrin Gasan melalui pesan singkat selulernya, Kamis (6/2/2020).

Lanjutnya, masing-masing Pansus melaksanakan tugasnya. Nanti hasilnya akan di singkronisasi kembali bersama SOPD teknis yang terkait dengan penyiapan Raperda tersebut. Sedangkan Bapemperda akan menunggu hasilnya dari kerja 3 Pansus tersebut yang melakukan nantinya difinalisasikan 11 Perda yang dibuat.

Baca Juga :  Badan Kehormatan DPRD Palangkaraya Gali Tatip DPRD Kapuas

Legislator senior dari Partai Golkar ini mengharapkan agar rekan-rekan Pansus bekerja dengan baik dan bisa menghasilkan referensi aturan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita percaya dan yakin akan kualitas kerja rekan-rekan Pansus dimana akan melahirkan 11 Perda tersebut akan memiliki kualitas terbaik,” pungkas Algrin. (HER)

Loading...

Baca Juga