oleh

Yayasan Alfarisi Tapos Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H

DETIKFAKTA,ID – Ketua Yayasan Alfarisi Tapos Ibnu Ajid, S.Pd.I, menghimbau kepada segenap guru dan para siswa agar tetap bersemangat dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT di tengah pandemi virus Covid-19 yang melanda negeri ini. Ia berpesan kepada semua pihak agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Ditemui di desa Tapos Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu  (25/4/2020), Ibnu juga mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa 1441 H, bagi Segenap guru pengajar, serta para siswa dan warga desa Tapos. Meskipun ditengah wabah Pandemi Covid-19, ibadah kepada Allah SWT harus tetap menjadi prioritas. Termasuk juga perbanyak melakukan amal soleh, agar semua orang dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  FA-UIB Kutuk Keras Tragedi Terhadap Umat Muslim Uyghur

“Saya himbau agar para guru dan siswa tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa. Meskipun di tengah Pandemik Covid-19. Dan saya ucapkan selamat beribadah puasa 1441 H bagi segenap jajaran pengurus dan para guru Yayasan Alfarisi Tapos serta warga desa Tapos. Semoga dengan musibah Pandemi Covid-19 ini semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci ini,” ujarnya.

700 Covid DF
700 Covid DF
Yayasan Alfarisi Tapos Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H
Yayasan Alfarisi Tapos Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H

Ketua Yayasan Alfarisi Tapos tersebut menyebut, Romadhon di tengah Pandemi Covid-19 merupakan bentuk ujian Allah SWT kepada hambaNya. Dengan musibah yang ada, maka umat umat manusia akan lebih khyusuk dalam beribadah.

“Semoga kita dalam perlindungan Allah SWT dari wabah virus Covid-19. Bulan suci di tengah-tengah pandemi Covid19 ini tentunya merupakan bentuk ujian Allah SWT kepada kita hambaNya. Agar lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah,” pungkasnya. (ANW)

Baca Juga :  Dirut PT IRJ Beri Sembako Kepada Forum Jurnalis Independen
700 Covid DF
Loading...

Baca Juga