oleh

Dirut PT IRJ Beri Sembako Kepada Forum Jurnalis Independen

DETIKFAKTA.ID – Direktur Utama PT Imza Rizki Jaya Dr Hj Rizayati SH MM, memberikan bantuan paket sembako bagi para insan persyang tergabung dalam Forum jurnalis Independen (FJI).

Pandemi virus Covid-19 berdampak besar pada perekonomian Masyarakat, dan juga berimbas kepada para jurnalis. Baik secara penularan maupun dampak ekonomi secara langsung dan tidak langsung. Sejak diterapkannya PSBB (pembatasan Sosial Bersekala Besar) sangat mempengaruhi perekonomian insan pers dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Dirut PT. IRJ berpesan saat Penyerahan bantuan kepada anggota Forum Jurnalis Independen dalam pelaksanaannya harus tetap mematuhi peraturan pemerintah. Yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker,dalam pendistrbusianya.

700 Covid DF

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para jurnalis agar lebih semangat untuk menulis berita yang berimbang. Guna memberikan edukasi kepada masyarakat. Dan harus tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam pendistrbusiannya ” ujarnya melalui pesan singkat via Wahtsap (18/5/2020).

Baca Juga :  Warek I Bidang Akademik Unija Dukung Mahasiswa Gelar Baksos Warga Terdampak Covid-19

Hal yang sama juga diungkap oleh Direktur Foundation, DR. Teuku Eddy Faisal Rusydi SHI., M. Sc., CM., CTT.,(K) melalui pesan singkatnya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban para jurnalis yang juga di garis terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

700 Covid DF

Sekretaris panitia penyaluran Sembako Zulfahmi Siregar, mengucapkan terimakasih kepada Dirut PT. Imza Rizki Jaya,atas ketulusan dan keiklasan membantu dan menperhatikan nasib jurnalis selama masa Pandemik Covid-19.

“Mewakili FJI saya ucapkan terimakasih kepada Bunda Riza (Dirut (IRJ) atas sumbangsih, serta kepeduliannya kepada insan pers, selama pandemi virus Covid-19 ” ujar Fahmi di Oyo Townhouse, Salemba, Jakarta Pusat, (18/5/2020).

Fahmi juga menunturkan jurnalis selama ini menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi mengenai penyebaran virus Covid-19 dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Cipayung Plus UNJ Ajak Mahasiswa Stop Rasisme Papua

“Maka dari itu perlu juga ada perhatian khusus kepada insan pers karena juga bagian dari masyarakat semua. Menjadi terkena dampak akibat dampak akibat bencana nasional ini” tambahnya. (ANW)

700 Covid DF
Loading...

Baca Juga