oleh

TNI dan Polwan Saling Sibuk di Dapur Santri Ponpes Darussalam Blok Agung

DETIKFAKTA.ID – Kapolresta Banyuwangi memastikan ketersediaan Logistik makanan untuk suplay ke para Santri Ponpes Darussalam. Ia mengecek langsung Dapur umum yang ada di Lapangan Gesing Blok Agung Banyuwangi, Selasa (1/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan diikuti oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin, SH, S.I.K, MH, Danlanal Banyuwangi, Ka BPBD, Petugas Tagana, Kapolsek Tegalsari dan Personil TNI / Polri.

Kapolresta Banyuwangi melalui Paur humas, Iptu. Pol. Lita Kurniawan, Rabu (2/9/2020) mengatakan kalau kegiatan tersebut Kapolresta Banyuwangi melakukan beberapa kegiatan dan himbauan.

“Diantara kegiatan terkait covid-19 di Ponpes Blok Agung, agar selalu meningkatkan kedisiplinan untuk melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditentukan dan wajib dipatuhi oleh semua Masyarkat. Menekan semaksimal mungkin penyebaran Covid-19 di lingkungan Ponpes dengan tertib dan disiplin diri melaksanakan protokol kesehatan dalam tata kehidupan di ponpes dan menekankan kepada petugas gabungan di dapur umum untuk selalu menjadikan Disiplin diri adalah “obat sekaligus vaksin” terbaik saat ini dalam mencegah penyebaran Covid-19,serta selalu menghimbau terutama kepada personil,relawan yang tergabung dalam dapur umum untuk selalu menjaga kesehatan dengan lakukan SOP atau protokol kesehatan secara ketat dan disiplin untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19,” terang Lita.

Lanjut Lita, dalam penanganan penanggulangan dapur umum seperti ketersediaan logistik makan untuk suplay kebutuhan santri di Ponpes Darussalam Blok Agung.

“Untuk penanganan dapur dampak covid-19 di Ponpes Blok Agung di bantu personil TNI dan Polwan Polresta Banyuwangi bersama sama saling bantu di dapur umum,” tutup Lita. (BUT)

Loading...

Baca Juga