oleh

Antisipasi Covid-19, Kapolsek Koja Serukan Masyarakat Terapkan 4M

DETIKFAKTA.ID – Kapolsek Koja Jakarta Utara Kompol Cahyo SH MH bersama beberapa pihak melaksanakan langkah antisipasi pencegahan serta memutus mata rantai Covid-19 dengan melakukan penyemprotan deksinfiktan di sekitar wilayah Koja Jakarta utara. Penyemprotan ini dilakukan melihat semakin tingginya angka Penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Koja Jakarta Utara datang bersama Wakapolsek AKP. Salimin. SH, Serta Kanit Binmas Iptu Slamet Rajiman. Turut mendampingi Penasehat Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Kemanan dan Ketertiban Masyarakat) Koja Chaerul Syah Hasibuan (Opung) beserta jajarannya.

Antisipasi Covid-19, Kapolsek Koja Serukan Masyarakat Terapkan 4M

Kapolsek Koja menuturkan penyemprotan menggunakan deksinfiktan tersebut dilaksanakan secara rutin di wilayahnya selama Pandemik Covid19 masih mewabah. Lokasi yang menjadi prioritas penyemprotan menggunakan deksinfiktan adalah di titik lokasi yang perkembangan tinggi. Sehingga dapat mengurangi penyebaran dan tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerap 4 M. Selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga Jarak dan menjauhi Kerumanan.

“Penyemrotan kita Proritaskan di titik perkembangan Covid-19 tinggi sehingga dapat mengurangi penyebarannya. Sebagai langkah antisipasi kita menghimbau himbau warga dengan selalu menerapkan 4 M. Mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan menjauhi kerumunan,” kata Cahyo di lokasi penyemprotan Koja Jakarta Utara, Jumat (2/10/2020).

Kegiatan Penyemrotan menggunakan deksinfiktan Secara rutin tersebut melibatkan Unsur Masyarakat dan Binmas (KIA) Komunikasi Awal dan Team Bekicoet. (ANW)

Loading...

Baca Juga