oleh

Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra Berencana Membenahi Kali Kresek

DETIKFAKTA.ID – Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C dari fraksi Gerindra S Andika memanfaatkan masa resesnya dengan menampung aspirasi warga kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara. Ia berjanji akan memperjuangkan anggaran perencanaan pembangunan di wilayah tersebut, karena memang masih perlu dibenahi.

Andika juga mengatakan, pihaknya akan berencana membenahi pinggiran Kali kresek yang mengaliri wilayah kelurahan Lagoa kecamatan Koja Jakarta Utara. Ia juga akan menjalin bekerja sama dengan pengurus wilayah, agar aset Pemda yang ada di wilayah tersebut bisa dimanfaatkan warga untuk berolahraga dan usaha UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah). Dengan demikian, seluruh aset yang ada dapat dmanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan warga sekitar.

“Saya akan segera mungkin untuk benahi pinggiran Kali kresek ini untuk dilakukan. Karena tembok pembatasan kali tersebut sangat rendah. Dan saya dengar sempat ada korban jiwa. Selain akan saya tinggikan tembok pinggiran Kali kresek ini, juga akan saya manfaatkan untuk UMKM dan kegiatan warga lainnya” terang Andika di RW 07 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja Jakarta Utara (9/12/2020).

Dalam kegiatan reses tersebut, Andika menampung dan mengupayakan seluruh aspirasi warga disampaikan dalam rapat-rapat di DPRD DKI Jakarta. Hadir dalam kunjungan tersebut, Camat Koja Ade Hemawan, Lurah Lagoa Muzakir beserta Pengurus RT dan RW setempat. (ANW)

Loading...

Baca Juga