oleh

Jalin Silaturahmi, Wali Kota Jakarta Utara Gelar Silaturahmi Dengan KBWJU

DETIKFAKTA.ID – Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menggelar pertemuan dengan awak media yang bertugas di Pemkot Jakarta Utara. Beserta jajarannya, ia menyatakan selalu siap untuk sinergi dengan Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU).

Pada pertemuan tersebut, Sigit didampingi Wakil Wali Kota Arif Maulana Hakim beserta jajarannya. Diantaranya Arip Kasubag rumah tangga Walikota Jakarta Utara , Andrian Kepala Kasudin Sumber Daya Air (SDA) didampingi Erik Penjahitan seksi Pemeliharaan ( SDA). Turut hadir Ketua Harian KBWJU Deden Kurniawan serta Jajaran Pengurus KBWJU.

Sigit berjanji akan selalu terima masukan serta saran maupun kritik dari manapun termasuk  para jurnalis yang bertugas di Pemkot Jakarta Utara. Ia juga meminta maaf baru bisa bertemu untuk bersilaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam KBWJU.

“Kami selalu terima kritik dan saran dari rekan-rekan wartawan. Karena media selain sebagai kontrol sosial juga sebagai jembatan informasi kepada publik,” ujarnya kepada detikfakta.id di sela acara di Pendopo Walikota Jakarta Utara , Kamis (14/1/2021) pagi.

Salah satu anggota KBWJU, Amin, mengapresiasi inisiatif Wali Kota Jakarta Utara menggelar acara untuk mengakrabkan wartawan dengan Pemkot setempat. Ia berharap, ajang seperti ini tidak hanya berlangsung kali ini saja.

“Ke depan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat di laksanakan secara kontinyu. Sebagai bentuk evaluasi kinerja jajaran Pemkot Jakarta Utara,” ujar Amin wartawan Faktual.net.

Sementara Ketua Umum KBWJU Chairul Syah Hasibuan meminta maaf tidak dapat memenuhi undangan tersebut. Ia menuturkan, ada urusan mendadak, sehingga harus mengurungkan keinginannya untuk datang.

“Saya tadi sudah telpon Deden untuk menghandel acara pertemuan dengan pak Wali,”  Kata Chairul via chat Whatsap, Kamis (14/1/2021) siang. (ANW)

Loading...

Baca Juga