oleh

Forum Silaturahmi Pribumi RBC Gandeng Pemerintah Dalam Kegiatan Masyarakat

DETIKFAKTA.ID – Forum Silaturahmi Pribumi Rawa Badak City (RBC) yang di bentuk 2017 lalu adalah komunitas yang mengedepankan silaturahmi serta sosial dan akan senantiasa bekerja sama dengan pemerintah dalam kegiatan kemasyarakatan.

Demikian disampaikan dewan pembina Forum Silaturahmi Pribumi RBC Rey saat di temui di kantornya Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara , Rey mengatakan di bentuknya komunitas tersebut bertujuan untuk sosial serta silaturahmi warga Rawa Badak.

” kami bentuk forum ini untuk kegiatan sosial serta silaturahmi , Forum ini kami dirikan tahun 2017 lalu , untuk sementara ini kami tidak mempunyai donatur untuk operasional organisasi , dalam setiap kegiatan dananya kami ambil dari para anggota dan pengurus ” ujar Rey di Kantornya Rawa Badak Utara ,Kecamatan Koja Jakarta Utara (18/4/2021).

Saat di konfirmasi oleh detikfakta.id Rey di dampingi Sekjen (RBC) Nolly Hendy, Bendahara Esra Nainggolan beserta Ketua Srikandi Yera Nanda, hingga saat ini anggota Forum Silaturahmi RBC berjumlah ratusan serta tidak ada syarat khusus jika masyarakat ingin bergabung dalam komunitas tersebut yang penting mau mengikuti aturan yang sudah di tentukan.

” tidak syarat khusus jika masyarakat ingin bergabung dengan komunitas kami asalkan mau mengikuti aturan yang sudah ada ” tutupnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga