oleh

Kasudin Citata Jakut tak Tanggapi Aduan Masyarakat

DETIKFAKTA.ID – Kasudin Citata Jakarta Utara Kusnadi disebut-sebut tidak responsif dengan pengaduan masyarakat. Pengaduan yang dilayangkan masyarakat hanya ditampung namun tidak ditanggapi secara serius.

Demikian di sampaikan Anto yang mengaku anggota salah satu LSM di Jakarta Utara saat di konfirmasi detikfakta.id di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Ia pun menujuk ke salah satu bangunan. yang berlokasi di Jl. Kelapa Puan Timur 1 Blok NB 1 No 1 ,RT 1/RW 012 Kelurahan Kelapa Gading yang sudah rampung namun diduga ijinnya masih belum beres.Dijelaskannya, bangunan tersebut dibongkar 3 bulan lalu oleh Satpol PP Jakarta Utara.

“Coba bangunan yang di Kelapa puan itu. Saya duga ijinnya juga belum beres namun udah rampung dan bisa loloskan. Padahal belum lama di bongkar Satpol PP,” tandasnya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara (27/4/2021) Selasa.

Anto mengaku sudah bosan melapor hal tersebut ke Citata Jakarta Utara karena tidak pernah di tanggapi. Dia menegaskan, para pemilik bangunan dengan seenaknya melanggar, karena tidak ada pengawasan yang serius dari pihak Citata Jakarta Utara.

“Bosen lapor Citata. Bahkan saat reses saya sampaikan pak Dewan. Namun hanya janji mau tegur Citata. Sampe sekarang belum ada kabar,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kasudin Citata Jakarta Utara Kusmadi belum bisa dikonfirmasi. (ANW)

Loading...

Baca Juga